Minggu, 15 Oktober 2017

A Thankful Heart

Aku bersyukur kepada Tuhan Yesus atas doa-doa yang Tuhan kabulkan.

Aku pernah bersungut-sungut tentang pekerjaanku
Tuhan, aku mau cari kerja yang Senin sampai Jumat aja
Tidak mau yang shift-shift lagi
Sabtu Minggu aku libur
Supaya di hari Minggu aku bisa menara doa bareng kakak-kakak SM lainnya
Supaya bisa main kemana-mana tiap pulang ibadah
Supaya di hari Minggu aku bisa pulang ke rumah, bukan ke mess
Supaya gampang atur jadwal ini itu
Supaya punya waktu bersama keluarga lebih sering lagi

Tuhan, aku mau kerja jadi admin aja
Yang tidak komunikasi langsung dengan tamu
Cukup di depan layar komputer aja
Aku mau pekerjaan yang lebih sibuk 
Supaya aku bisa berkembang, ga disitu-situ aja 
Aku mau belajar apa pun yang belum pernah dipelajari
Aku mau punya banyak waktu untuk belajar
Belajar bahasa Jepang, Mandarin, keyboard, dan lainnya

Tuhan, waktu itu juga aku pernah berdoa
Supaya aku dikasih komunitas rohani
Dimana kami saling melengkapi, membantu dan menguatkan
Memiliki hati, visi dan misi yang sama
Memuji dan memuliakanMu
Lebih lagi

Tuhan Yesusku..
You do the extra mile for me
You give me everything I need, more than I ask actually
You give me the best of the best
Just thank you is not enough I think my Lord
I love You.. Thank you my Jesus
Thank you..

Aku dapat semua yang aku minta
Bahkan lebih.. 
Bisakah yang lain membayangkan ini?
Umpama engkau minta sepotong kue kecil
Tuhan kasih kue tart yang besar, penuh, dan terbaik
Dialah Yesusku.. Tuhan dan Allahku
Yang sanggup melakukan jauh melebihi yang lain

Setelah hampir 2 bulan menganggur
Setelah hampir 1 bulan khawatir, stress
Aku dapat hadiah pekerjaan dari Tuhan
Bayangkan ini
Aku bekerja di rumah, ya.. di rumah bukan kantor
Aku bekerja secara online yang dipantau online juga
Senin sampai Jumat dengan jadwal jam kerja kantoran
Sabtu dan Minggu libur
Hari Libur Nasional libur
Bisa makan siang bareng mama dan popo

Di hari Minggu aku pelayanan
Dari pagi jam 7 hingga jam 11
Tidak ada rasa capek
Hanya ada ucapan syukur dan sukacita
Tuhan mau pakai aku sebagai alatNya, pelayanNya
Tuhan ubahkan seluruh hidupku mulai di titik ini

Aku bisa menara doa hari Minggu (pertama di hari ini saat cerita ini ditulis)
Aku bisa jalan-jalan selesai ibadah
Kumpul bareng teman-teman
Tetap bisa ibadah Dewasa Muda di hari Selasa
Walaupun berangkat dari Bekasi
Memakan waktu 2 jam dengan kendaraan umum & pribadi
Tidak apa-apa
Itu tidak seberapa dengan sukacitaku yang melimpah

Pergi bersama keluarga sekarang di hari Sabtu
Tuhan kasih bonus
Hugo dan Angel juga libur sekolah di hari Sabtu
Ini ketentuan dari sekolah mereka
Sungguh luar biasa 'kairos'-nya Tuhan 
Pergi bareng sama mama, popo dan adik-adik serta papa jika papa sedang pulang
Aku harap papa juga cepat berkumpul kembali bersama kami

Di hari ini, detik ini
Hatiku selalu bersyukur
Tuhan baik.. begitu baik
Aku punya komunitas rohani
Healing Worshipper, Sunday School Ministry, DM JIS
Puji Tuhan
Aku kenal orang-orang yang luar biasa
Doa, pujian dan penyembahan
Yang sangat menginspirasiku
Hadirat Tuhan turun dan menjamah
Tuhan ga pernah kasih yang lebih baik.. tapi yang TERBAIK!
Haleluya

Doakan apa yang jadi keinginanmu
Dengan sepenuh hati, curahkan hatimu
Dihadapan Allah yang hidup
Cari Dia, muliakan Dia, sembah Dia
Tunggu 'kairos'-nya Tuhan yang luar biasa

Mintalah, maka akan diberikan kepadamu;
carilah, maka kamu akan mendapat;
ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Mat 7:7)

... Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata,
dan tidak pernah didengar telinga, 
dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia:
semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia. (1 Kor 2:9)

Segala puji, syukur, kemuliaan dan hormat
Hanya bagiMu Tuhan



Dells


Tidak ada komentar:

Posting Komentar